Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand "LIVE"

Babak final Piala AFF 2016 setelah mengandaskan perjuangan Vietnam pada babak semifinal.
Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand "LIVE", Pasukan Alfred Riedl lolos ke final berkat kemenangan agregat 4-3 atas Vietnam. Pada semifinal pertama, Indonesia menang 2-1.

Pada semifinal kedua di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, tuan rumah Vietnam ditahan imbang 2-2 oleh Indonesia lewat perpanjangan waktu.

Indonesia pun dinyatakan lolos ke babak final dengan keunggulan agregat 4-3 atas Vietnam.
Pertandingan final akan digelar dua kali. Final pertama dilangsungkan pada 14 Desember dan laga kedua pada 17 Desember 2016.

Berdasarkan situs Soccerway, Indonesia akan lebih dulu menjadi tuan rumah, sedangkan Thailand atau Myanmar baru menjamu Indonesia tiga hari setelahnya.

Pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2016 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu 14 Desember 2016. Namun Pihak AFF masih belum memberi kepastian pukul berapa pertandingan final tersebut akan dimulai.

Sementara itu pada pertandingan leg kedua, giliran Thailand yang menjadi tuan rumah. Pada pertandingan tersebut Indonesia akan disambut di salah satu stadion terbaik di Thailand yakni Rajamangala Stadium, Bangkok.

DAPATKAN UPDATE GRATIS: