Terjawab sudah atas Kemenangan Indonesia Vs Thailand , 2-1 Gajah Putih Kalah dengan Garuda Leg 1

Twitter @affsuzukicup Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Hansamu Yama ke gawang Thailand pada final pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016).

Kemampuan Skuat Garuda Indonesia Menahlukkan Skuat Gajah Putih Asal Thailan 2-1 , kemenangan ini sebagai tiket aal menuju gerbang kesuksesan memenangkan Ajang Piala AFF 2016.

yang dibabak awal Indonesia Menenlan kekalahan 1-0 atas Tim Gajah Putih Namun di babak ke dua indonesia tidak tinggal diam atas kekalahan tersebut dan mengejar ketinggalan yang di Lesatkan oleh Rizky Pora

dan skor imbang 1-1 lalu indonesia menambah kemenangannya yang di lesatkan oleh Hansamu Yama
Pada menit ke-70, Indonesia berbalik unggul. Kali ini Hansamu Yama yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola umpan sepak pojok Rizky Pora.

Pada pengujung laga, Indonesia kembali mendapatkan peluang. Ferdinand Sinaga, yang masuk menggantikan Boaz pada menit ke-78, berhasil mengecoh satu bek lawan sebelum melepaskan tendangan.

Sayang, Lerby Eliandy tak mampu memaksimalkan bola rebound hasil halauan kiper Thailand, karena sundulannya terlalu lemah sehingga bisa ditangkap.




DAPATKAN UPDATE GRATIS: