mencintai seseorang yang tidak mencintai ku alaupun tahu dia bukan milikku

Dokumen Pribadi

Aku akan Berdosa bila ku Bohong dan mengatakan “aku sudah tidak mencintaimu lagi” dalam hati ini sebenarnya tidak bisa membohonginya, alaupun berat rasany, tetapi aku harus memiliki pendirian bahwa ‘cinta tidak harus memiliki’ bagaimana bisa kamu mencintai seseutu yang tidak bisa kamu miliki.

Kamu yang mengatakan seperti itu mungkin termasuk seseorang yang memang sejak dari awal tidak benar-benar memperjuangkan orang yang kamu cintai.

Bukankah sakit rasanya mencintai seseorang yang tidak bisa kamu miliki. Kamu yang mengatakan seperti itu jika diberi kesempatan untuk bisa bersama pasti akan menggunakan kesempatan itu.

Kamu mungkin bisa mengatakan dengan tegas pada seseorang yang kamu sukai itu bahwa cukup kamu saja yang mencintainya tidak perlu dirinya. Kamu boleh mengatakan pada banyak orang bahwa cintamu itu tidak butuh balasan, namun satu hal yang tidak pernah bisa kamu hindari, ialah kamu tetap tidak bisa menghindari sakit hati.

Walau bagaimanapun kamu akan kecewa, hatimu akan berontak mengatakan ‘bagaimana bisa ketulusanku hanya berbuah sia-sia’. Seperti itulah kamu pada akhirnya.
Awalnya begitu sakit tetapi lama kelamaan sudah terbiasa rasa ini untuk membiasakannya, sering sekali kau hadir dalam mimpi ku, yang tak dapat ku pungkiri kalau aku masih menyayangimu dan kangen olehmu.

Sebesar apapu kamu menginginkan, memperjuangkannya tetap saja kamu tidak akan pernah bisa memenagkan hatinya jika hatinya sudah terpaut pada wanita lain. Setulus apapun pengorbananmu, cintamu, kasih sayangmu pada dia hanya kesia-siaan sajalah yang akan kamu terima jika mata hatinya sudah tertutup untukmu.

sumber : dikutip dari berbagai sumber

Facebook Comments

Previous Article
Next Article