Pemkab Labura Sedang Melakukan Lelang Jabatan Secara Besar-besaran Untuk Eselon II

IDsumut.com – Pemkab Labura Sedang Melakukan Lelang jabatan secara besar-besaran Untuk Eselon II, Plt Kaban Kepegawaian Daerah Kabupaten Labura melalui Kabid Mutasi, Pengadaan dan Pengembangan Karier Panji Tri Asmara SSTP mengatakan, pengumuman dimulai tanggal 16 hingga 30 Januari 2017.

Penerimaan berkas dan seleksi administrasi mulai tanggal 17 s/d 30 Januari 2017. Sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 31 Januari.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Panitia Seleksi (Pansel) melelang 18 jabatan pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II yang terdiri dari satu eselon II A atau jabatan Sekretaris Daerah dan 17 pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Labura.

Panji menjelaskan, assesmen akan dilakukan oleh ahli bidang psikolog yang telah dihunjuk oleh pansel. Demikian juga wawancara dilaksanakan tanggal 06 s/d 07 Februari 2017. Dalam hal ini Pemkab Labura bekerjasama dengan tiga perguruan tinggi yaitu USU, Unimed dan UIN Medan.

Adapun jabatan yang akan diisi yaitu, Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Labura, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Sekretaris Dewan DPRD Labura, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Kadis Satpol PP.

Tahapan selanjutnya assesmen yang akan dilakukan pada tanggal 02 s/d 03 Februari 2017.

Lanjutnya, hasil wawancara akan diumumkan tanggal 13 Februari 2017 sekaligus penyampaian hasil penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Labura dalam hal ini Bupati Labura. Selanjutnya laporan hasil seleksi jabatan ini akan diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demikian juga dengan Kadis Sosial, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kadis Komunikasi dan Informasi, Kadis Pertanian, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kaban Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kaban Pengelolaan Keuangan Daerah, Kaban BKD, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kaban Penanggulangan Bencana Daerah

sumber : metroasahan.com

Facebook Comments

Previous Article
Next Article