Marbau Masih Butuh Perhatian dan Pemerataan Pembangunan dari Pemerintah Labuhanbatu Utara

Detikindonesia.id- Indonesia masih merasa belum merata dalam pembangunan, terbukti masih adanya daerah atau desa yang masih belum merasa merdeka.

Masih ada saudara saudara kita yang belum menikmati penerangan di indonesia khususnya di dusun Lewung Hideung desa Babus Salam kec.Marba kab.Labuhanbatu Utara.

Alangkah mirisnya orang yang tinggal di daerah tersebut.

Banyak orang tua lanjut usia dan anak-anak sekolah yang masih belum bisa menikmati penerangan dan merasa diketerbelakangkan dalam pembangunan daerah maupun desa.

Banyak aset dan para generasi penerus bangsa ini yg akan menjadi pemimpin dimasa yg akan datang.

Seorang bapak menjelaskan didalam penjelasan videonya dan Memohon kiranya para pejabat daerah tersebut melihat dan memperhatikan daerah yang masih jauh dari kemajuan.

Agar mereka bisa merasakan keadilan yg merata menikmati kemerdekaan seperti daerah yg lain yg sudah menikmati penerangan dan jalan yang layak, dan mereka sudah pasti tertinggal dalam hal berita/media elektronik(televisi) dikarenakan belum masuknya Aliran Listrik (PLN).

Semoga pemerintah setempat khususnya kec.Marbau, Labuhanbatu Utara dapat memperhatikan dan meratakan dalam pembangunan daerah.

Facebook Comments

Previous Article
Next Article