Lupa Matikan Kamera Selesai Live Streaming Wanita Asal Jepang Menunjukkan Anunya

Menjaga image tentu hal yang penting dari seorang public figure, jika tidak dapat melakukannya tentu karirnya lah yang akan jadi korban.

Ngomongin soal public figure, baru-baru ini salah seorang member HKT48 asal Jepang, Murakawa Bibian, tanpa sengaja membocorkan hal sensitif kepada para fansnya karena lupa mematikan kamera saat livestreaming di Twitter.

Gara-gara keteledorannya itulah, video rekaman Bibian itu viral dan memancing netizen untuk membagikannya hingga 1,2 juta kali di Twitter.

Dalam video itu, member HK48 yang juga pemilik akun @48gtosaka itu terlihat hendak mengakhiri video streamingnya kepada para penggemarnya.

Setelah mengekhiri sesi video streaming itu, wajah Bibian yang awalnya imut mendadak berubah datar dan bersantai-santai di sofa dibelakangnya.

Tak menyadari kamera masih menyala, Bibian malah menggerutu di depan kamera,

”Jadi agar aku bisa dapat 16,000 yen (Rp2,1 juta), aku harus livestreaming video seperti itu.”

Tanpa sengaja Bibian merupakan membocorkan pemandapatannya di live streaming tersebut, parahnya lagi ibunya yang kebetulan berada di lokasi juga menimpali perkataan Bibian itu dengan kata-kata,

”Jika kamu melakukannya 10 kali dalam 1 bulan, itu sama dengan gajimu selama satu bulan.”

Raut muka Bibian kemudian mendadak sumringah dan senang mendengar ucapan ibunya itu, setelah rekaman itu video Bibian itu viral dan tak sedikit netizen berkomentar, berikut diantaranya,

”Sangat natural jika senang mendapatkan 16 ribu yen. Ia hanyalah gadis yang baik berhati polos.”

”Aku senang ia tidak berkata seperti ‘Otaku sangat menjijikkan’ setelah video berhenti.”

”Ini memang pekerjaannya.

Sama saja dengan karyawan yang langsung senang saat mendapatkan bonus.”

”Idol juga manusia.”

Simak videonya berikut:

Tak hanya itu saja, ada beberapa netizen yang turut menghitung seberapa banyak penghasilan Bibian yang dia dapat dari video streaming, dan hasilnya sebanyak 160,000 yen (Rp21 juta) per bulan.

Wah banyak juga ya, dan sepertinya video streaming itu dilakukan di YouTube, secara hanya YouTube yang membayar para content creator yang dapat menghasilkan video berkualitas.

Facebook Comments

Previous Article
Next Article